Usai 44 Anggota DPRD Lampura Dikukuhkan, Diharapkan Mampu Membawa Aspirasi Masyarakat Usai 44 Anggota DPRD Lampura Dikukuhkan, Diharapkan Mampu Membawa Aspirasi Masyarakat - GM.com - Tajam Akurat Berimbang

Usai 44 Anggota DPRD Lampura Dikukuhkan, Diharapkan Mampu Membawa Aspirasi Masyarakat

Usai 44 Anggota DPRD Lampura Dikukuhkan, Diharapkan Mampu Membawa Aspirasi Masyarakat

gentamerah.com | Lampung Utara - Sebanyak 44 anggota DPRD Lampung Utara, masa bhakti  2019-2024,  diambil sumpah dan pengukuhuan, di gedung DPRD setempat, Senin (19/08/2019)

Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotabumi, Lampung Utara, Vivi Purnamawati. Pelantikan ini berdasarkan surat keputusan Gubernur Lampung dengan nomor G/588/B.01/HK/2019 tertanggal 15 Agustus 2019.

Dalam Paripurna Istimewa tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, H. Rahcmat Hartono dan didampingi Wakil Ketua I Nurdin Habim, SE, Wakil Ketua II Herwan Mega, SE, Wakil Ketua III Arnol Alam, SH dan dihadiri Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP., MH. Dan Wakil Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, SE, MM

Pada prosesi awal pengukuhuan, Ketua DPRD Kabupaten Lampung Utara, H. Rahcmat Hartono menyerakan palu Pimpinan DPRD Kabupaten Lampung Utara kepada Pimpinan sementara, Rendy Apriansyah.

Rendi Apriansyah berharap, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang telah dilantik dan disumpah dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, demi tegaknya kehidupan demokrasi, mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi dan golongan, serta memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah diwakilinya untuk Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik.



Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana


Posting Komentar

0 Komentar