Agung Ilmu Mangkunegara Terjaring OTT, NasDem Tidak Akan Beri Bantuan Hukum


Agung Ilmu Mangkunegara Terjaring OTT, NasDem Tidak Akan Beri Bantuan Hukum

gentamerah.com // Jakarta – Partai NasDem tidak akan memberikan bantuan hukum apapun, kepada Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara kendati sebagai kader dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Lampung Utara, terkait operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

"Nggak-nggak, untuk kasus-kasus seperti ini. Untuk pelecehan seksual terhadap anak, dan untuk korupsi tidak ada ampun di kita,  jadi kita tidak akan memberikan bantuan apapun terkait hal-hal seperti itu," ujar Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago, seperti dirilis detikcom, Senin (7/10/2019).

Irma mengaku baru mengetahui Agung terkena OTT KPK semalam (6/10). Terkait hal tersebut elite NasDem masih akan melakukan pengecekan. “Kita tetap menegdapankan asas praduga tak bersalah. Tapi kita tetap akan tegas terhadap para kader yang terjerat kasus hukum, khususnya korupsi,” ujarnya.

Diketahui, KPK melakukan OTT terhadap Agung terkait dugaan suap proyek di Dinas PU atau Koperindag Lampung Utara. Sejumlah uang diamankan KPK.               (TIM)

Posting Komentar

0 Komentar