Bupati Lampura Di OTT KPK, Warga Bersuka Cita Memotong Kambing

Bupati Lampura Di OTT KPK, Warga Bersuka Cita Memotong Kambing

gentamerah.com // Lampung Utara – Pasca terjaring OTT Bupati Lampung Utara (Lampura), Agung Ilmu Mangkunegara, oleh KPK,  puluhan Warga setempat bersuka cita dengan memotong seekor kambing, dihalaman Pemkab Lampura, bahkan dilain tempat satu unit Pajero memajang dua ekor kambing yang sudah disembelih, di kaca bagian depan dan belakang mobil tersebut, Senin (7/10/2019).

KPK melakukan oprasi tangkap tangan OTT terhadap Bupati Lampung Utara di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati setempat, di Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, Lampura, Minggu (6/10/2019) malam. Pada saat OTT,  terlihat satu unit kedaraan Roda empat jenis Pajero sport tahun 2017 dengan nomor polisi BE 1262 BD turut disegel KPK.

Pemotongan kambing dihahalaman Pemkab Lampura itu, kata seorang warga merupakan bentuk syukur atas terjaringnya  OTT  orang  nomor  satu di Kabupaten Lampung Utara.

"Kami melakukan pemotongan kambing dihalaman Pemkab setempat.Ini adalah nazar kami sebagai masyarakat Lampung Utara bentuk syukur atas tertangkapnya Bupati Agung oleh Komisi Pemberantasan Korupsi KPK," kata Sandi Karnanda.

Menurutnya, dengan tertangkap tangan bupati Lampura, masyarakat  merasa gembira. “Warga malah bukannya sedih,  tapi sebalaiknya. Karna Lampung Utara sudah tidak ada pemimpin yang zolim," katanya.

Harapannya, KPK tidak ada lagi toleransi terhadap pejabat yang sudah korupsi. "Usut sampai tuntas dan sampai selesai. Karna Lampung Utara sakitnya sudah lama," pungkasnya.

Disisi lain, satu mobil fortuner yang tidak diketahui mobil siapa,  dengan arakan-arakan membawa dua ekor kambing yang sudah disembelih berkeliling pemkab, para penumpangnya meneriakan  "Agung kena tangkap,  agung kena tangkap, merdeka,".


Penulis : Gian Paqih
Editor : Yana

Posting Komentar

0 Komentar