Serius Maju Pilkada Pesawaran, Nasir Pinang Lima Partai

Serius Maju Pilkada Pesawaran, Nasir Pinang  Lima Partai

gentamerah.com // Pesawaran-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPC PDI P) Pesawaran,  M. Nasir meminang beberapa partai untuk maju berkompetisi dalam pemilihan kepala daerah setempat tahun 2020 mendatang.

"Kalau saya tidak sungguh- sungguh untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah, tentunya saya tidak datang ke Partai Golkar ini. Saya sudah mendaftar di Partai PDI P, Nasdem, Golkar,  PKB dan PAN," kata ketua DPC PDI P Pesawaran,  M. Nasir di Skertariatan Partai Golkar Pesawaran, Rabu (09/10/2019).

Nasir berkeinginan banyak Partai yang ikut membangun Koalisi Pesawaran Hebat."Keinginan saya, ada Delapan Partai Politik yang mencoba untuk koalisi Pesawaran hebat. Tapi ketentuan itu ada di DPD dan DPP masing masing Partai Politik," ucapnya

Harapannya, partai yang belum tergabung dikoalisi, untuk turut bergabung juga."Saya berharap, ada tiga partai politik yang ikut bergabung dikoalisi Pesawaran hebat, " ujarnya

Alasan ikut maju dalam kancah pemilihan kepala daerah, kata Nasir, ingin menjadikan kabupaten Pesawaran lebih baik dan lebih hebat.
"Pembangunan infrastruktur masih belum rata dan kita lihat lagi kesejahtraan masyarakat, khususnya mengentaskan pengangguran yang menjadi Prioritas kita. kita mengoptimalkan potensi potensi yang ada, sehingga bisa mensejahtrakan masyarakat, "tegas Nasir.




Penulis : Ali Mubaroq
Editor : Seno

Posting Komentar

0 Komentar