Breaking News

Edwar Anthony : Dinas Dukcapil Siap Jemput Bola Perekaman E-KTP

CAption : Upacara. Wakil Bupati DR.Drs.Hi.Edward Antony.MM, selaku inspektur Upacara  Komandan Upacara Hasanudin, dan Petugas upacara dari UPT Damkar. Foto : Romy Agus/gentamerah.com

gentamarah.com  Waykanan- Jika sifatnya mendadak dan mendesak, serta masih banyak warga yang belum memiliki E-KTP, maka dinas kependudukan dan catatan sipil yang akan jemput bola. Sehingga pelayanan akan lebih maksimal.

Wakil Bupati Waykanan, Lampung, Edward Antony, mengungkapkan hal tersebut dihaapan  Ratusan Aaparatur Sipil Negara (ASN) pada upacara mingguan di halaman kantor bupati setempat, Senin (10/10). “ Banyak Masyarakat kita yang belum memiliki KTP elektronik, untuk itu menjadi tugas ASN  mensosialisasikan hal ini dan memberikan pemahaman kepada masyarakat   kita betapa pentingnya administrasi kependudukan,” kata Edward Antony.

Edward juga menjelasakan aparatur sipil negara juga wajib mensosialisasikan kepada masyarakat  agar segera melakukan perekaman  KTP elektronik. “Bila sangat mendesak dan masyarakat kita belum dapat melakukan perekaman KTP elektronik, lapor saja,  nanti dinas kependudukan dan catatan sipil yang akan datang menjemput melakukan perekaman,” ujar dia.

Mantan Kadis P2KA Waykanan itu juga mangharapkan, agar aparatur sipil negara terus meningkatan disiplin, baik disiplin kerja maupun disiplin berpakaian dan kelengkapan atribut.

“Saya Tegaskan kepada semua aparatur agar meningkatkan kedisiplinan, dan khusus kepada para Aparatur Wanita agar menyesuaikan pakaian dengan Jilbab yang di pakai,”Ujar Edward Antony.


Penulis : Romy A
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami