Breaking News

RS Mutiara Bunda Tulangbawang Permainkan Pasien BPJS

RS Mutiara Bunda Tulangbawang Permainkan  Pasien BPJS

gentamerah.com Tulangbawang- Keluarga Pasien peserta BPJS Kesehatan mengeluhkan pelayanan yang dilakukan Rumah Sakit Mutiara Bunda (RSMB) di Kecamatan Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang. Pasalnya, pasien  yang terdaftar pada BPJS diruangan kelas I, ternyata dirawat di ruang kelas tiga, dengan alasan ruangan kelas satu penuh.
Darsani mengatakan, rumah sakit tersebut telah berbohong, kendati ruang kelas I masih ada dua, tetapi dengan alasan tidak jelas pasien ditempatkan diruang kelas III. "Kami sekeluarga tahu, ruang kelas satu masih ada dua kamar yang kosong," ujar Darsani, salah satu keluarga pasien di  RSMB, Jumat (14/04/2017).
keluarga pasien lebih kecewa lagi, ketika Nikmah, salah satu petugas rumah sakit menjelaskan untuk jasa pelayanan dokter, tidak bisa dicover oleh BPJS. "Dia mengatakan, Dokter Arwindi selaku dokter yang menangani orang tua saya, tidak sanggup apabila menggunakan kartu BPJS. Tetapi kalau masuk pasien umum, dia sanggup," ungkap Darsani.
Hingga berita ini dirilis, Dokter Arwindi belum dapat  dikonfirmasi karena tidak ada di tempat. Menurut keterangan perawat jaga, dokter sudah pulang. 


Penulis : Pendi
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami