Breaking News

Bupati Lampura Berjanji Bantu Bayi Penderita Bocor Ginjal

Bupati Lampura Berjanji Bantu Bayi Penderita Bocor Ginjal

gentamerah.com | Lampung Utara— Setelah berbagai upaya dilakukan pasangan Syarif dan Risma untuk meringankan biaya pengobatan Fariz Noval, buah hatinya, kini giliran Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara berjanji akan melakukan berbagai upaya  demi kesembuhan sang bayi yang menderita bocor ginjal.
Janji Bupati Agung tersebut diungkapkan kepada awak media usai mengadakan pengajian Akbar di Islamic Center Kotabumi, Senin (09/10/2017).
"Kita akan memberikan santunan kepada yang bersangkutan, saya akan perintahkan kepala dinas kesehatan, mungkin nanti akan langsung berkunjung ke rumah saudara kita itu, untuk melihat bagaimana kondisi sang bayi,” katanya.

Baca Juga : 

Bocah 2,8 Tahun Alami Bocor Ginjal, Harapkan Uluran Pemda Lampura

Komil-Pelaut Beri Tali Asih Bocah Bocor Ginjal Di Lampung Utara


Menurutnya, bantuan untuk pasangan suami istri (Pasutr) Warga Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi tersebut juga akan dilakukan pihak Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi. “Rumah sakit akan berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal demi kesembuhan bayi itu. Bila perlu kita akan membawanya ke rumah sakit Abdul Moeloek Bandar Lampung,"  kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami