Breaking News

Bupati Lampura Diminta KBTM Berperan Aktif Dalam Masyarakat

Bupati Lampura Diminta KBTM Berperan Aktif Dalam Masyarakat

gentamerah.com | Lampung Utara— Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung, melakukan audiensi dengan Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., di Rumah Dinas Bupati setempat, Senin (16/10/2017).
Hadir Kepala Badan Kesbangpol, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Bagian Humas. Ketua Umum KBTM Kabupaten Lampung Utara, Wakil Ketua KBTM, Sekretaris KBTM, Bendahara dan Anggota KBTM.
Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegera mengatakan, bahwa KBTM sebaiknya ikut mengambil peran aktif dalam kegiatan- kegiatan yang ada di masyarakat, seperti acara peringatan HUT RI, peringatan hari besar, pengajian dan acara penting lainnya.
Agung mengungkapkan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun KBTM yang ke 6 Tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada 11 November mendatang, KBTM sebaiknya  tidak hanya melakukan bhakti sosial saja, tetapi juga dapat meninggalkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.
Menurutnya, KBTM agar selalu dapat menjaga situasi yang kondusif, tidak mudah dipecah belah, menjaga persatuan dan kesatuan serta menjunjung tinggi Pancasila dan UUD.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami