Breaking News

Kadiskes Lampura Janji Tangani Pengobatan Faris Secara Maksimal

Kadiskes Lampura Janji Tangani Pengobatan Faris Secara Maksimal

gentamerah.com | Lampung Utara-Kepala Dinas Kesehatan Lampura menyambangi rumah kediaman orang tua Fariz Noval, bocah berumur dua tahun delapan bulan, penderita ginjal bocor.
Seperti janji Bupati Lampura, Agung Ilmu Mangkunegara, yang akan memberikan bantuan kepada putra kedua pasangan Syarif dan Risma, Warga Wonogiri Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin (09/10/2017).
Kedatangan Kepala Dinas Kesehatan, dr.Maya metissa didampingi Kadis Sosial M.Erwinsyah dan staf Puskemas Wonogiri,  disambut kedua orangtua Fariz.
Kedua kadis tersebut selain melakukan kroscek terhadap perkembangan Fariz, juga memberikan titipan Bupati Lampung Utara, Hi.Agung Ilmu Mangkunegara.
"Kedatangan kami kesini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Faris. Kami menyampaikan titipan dari Bapak Bupati sebagai bentuk perhatiannya kepada warga yang kurang mampu,” ujar Maya.
Kondisi Faris saat ini mulai membaik dari sebelumnya. “Ini merupakan kemajuan yang sangat pesat bagi Pasien.  Mudah- mudahan Faris bisa segera sembuh karena penyakit ini bisa disembuhkan jika ditangani dengan baik," ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami