Breaking News

Ketua NasDem Waykanan Yakin 2019 Mampu Rebut Hati Masyarakat


Ketua NasDem Waykanan Yakin 2019 Mampu Rebut Hati Masyarakat
gentamerah.com | Waykanan- Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) Waykanan Provinsi Lampung targetkan pemilihan legeslativ (Pileg) tahun 2019 mampu usung kursi legeslator di lima daerah pemilihan di kabupaten setempat. Bahkan dalam pemilihan Gubernur Lampung, partai besutan Surya Paloh itu diyakini mampu memenangkan calonnya menuju BE 1.
Ungkapan tersebut dikatakan Ketua DPD Nasdem Waykanan Yusee Sogoran, usai menyerahkan berka guna verifikasi partai di KPU Waykanan, Jum’at (13/10/2017). “Kita targetkan tahun 2019 legeslator kita mencapai 7-8 kursi. Ini  harus bisa kami dapatkan, karena saya yakin dengan kader-kader Nasdem mampu untuk mendapatkannya,” ujar Yusee.
Yusee yang didampingi wakil ketua DPD Nasdem Waykanan, Yoyon Sandiwa, mengatakan dalam tahapan verifikasi yang dilakukan KPU, diyakini partainya akan lolos. “Kita sanat yakin dalam tahapan verifikasi ini bisa diselesaikan, karena dalam hal kepengurusan memang kita sudah siap hingga ke tingkat bawah,” ujarnya.
Ketua NasDem Waykanan Yakin 2019 Mampu Rebut Hati Masyarakat
Terkait pemilihan Gubernur Lampung, Yusee juga memiliki keyakini bahwa NasDem akan dapat memberikan kontribusi kemenangan, terutama untuk wilayah Waykanan. “Kita tidak berbicara luas, cakupan Waykanan saja, Insha Allah kita bisa unggul dari partai lain. Yang jelas dengan partai koalisi kita akan bekerja maksimal, begitu juga dengan kepengurusan dan simpatisan partai akan memberikan kemenangan bagi calon kita,” ujar Yusee.
Penulis : Yoyon Sandiwa
 Editor : Seno

0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami