Breaking News

Khamami Terus Blusukan Pantau Pembangunan

Khamami Terus Blusukan Pantau Pembangunan

gentamerah.com | Mesuji - Meski sudah memasuki periode kedua memimpin Kabupaten Mesuji, Provinsi Lampung,  rupanya Khamami masih saja hobi blusukan. Hampir tidak ada waktu untuk bersantai bersama keluarga demi memikirkan kepentingan rakyatnya.
Bupati Khamami memang tidak kenal lelah dalam membangun, hampir semua sektor tak luput dari perhatiannya. Bahkan, dihari libur saat pejabat lain sibuk memikirkan agenda untuk berkumpul dan berwisata bersama keluarga, Khamami malah sebaliknya sibuk untuk berkeliling memantau pembangunan yang sedang dilakukan oleh aparat Desa maupun oleh pemerintah daerah setempat.
Bupati Khamami didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(DPMD) Sunardi.SE., saat meninjau pembangunan sarana olahraga masyarakat dan alun-alun Desa Bujung Buring, Kecamatan Tanjung Raya yang sedang dilakukan oleh aparat desa setempat. Pusat sarana olahraga desa itu dibangun menggunakan anggaran alokasi dana desa (ADD).
Bediri diatas lahan seluas 5 hektare nantinya didalam pusat sarana olahraga itu akan dibangun lapangan sepak bola, futsal, bulu tangkis, voli, basket, arena jogging track, pusat wisata kuliner, taman buah, taman bunga dan arena bermain anak-anak.
"Ini merupakan salah satu upaya kita Pemkab Mesuji mendorong pembangunan di desa, tidak menutup kemungkinan desa yang lain juga untuk memberikan tempat hiburan bagi masyarakat disamping melakukan pembangunan infrastruktur,"ujar Khamami singkat.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami