Breaking News

Komil-Pelaut Beri Tali Asih Bocah Bocor Ginjal Di Lampung Utara

Komil-Pelaut Beri Tali Asih Bocah Bocor Ginjal Di Lampung Utara

gentamerah.com | Lampung Utara— Komunitas mutiara independen Lampung (KOMIL) dan Peduli Lampung Utara (PELAUT) menyambangi rumah orang tua Fariz Noval,  bocah berumur dua tahun delapan bulan yang didiagnosa mengidap bocor ginjal.
Bhakti sosial yang dilakukan organisasi tersebut ke Kelurahan Kelapatujuh Kabupaten Lampung Utara, pada Sabtu (7/10/17) siang, untuk meberikan bantuan berupa sembako uang tunai.

Baca Juga : 

Bocah 2,8 Tahun Alami Bocor Ginjal, Harapkan Uluran Pemda Lampura


Tarti, relawan KOMIL mengatakan, kehadiran mereka setelah membaca kabar di Media Online Genta Merah, adanya warga yang membutuhkan bantuan. “Ini bentuk kepedulian kita sebagai makhluk sosial, kita hadir disini semoga bisa meringankan beban bapak sekeluarga, insha Allah kita akan bantu untuk mencari solusinya penyembuhan Fariz," ungkapnya.
Didampingi rekannya Nanang, Tarti berjanji akan mencari komunitas maupun donatur untuk membantu Fariz. “Kita akan berupaya semaksimal mungkin mencarikan bantuan untuk meringankan biaya pengobatan Fariz, baik  dari segi akomodasi maupun prasarana,” ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami