Breaking News

Operator Sekolah Di Lampura Harapkan Bupati Keluarkan SK Honorer

Operator Sekolah Di Lampura Harapkan Bupati Keluarkan SK Honorer

gentamerah.com | Lampung Utara— Forum Operator  Pendataan Seluruh Indonesia (FOPPSI) Kabupaten Lampung Utara menggelar kegiatan Sosialisasi Dapodik, PMP,E-Rapor dan PDUN tingkat Dikdas, Dikmen, Kabupaten Lampung Utara yang dilaksanakan digedung SMA Prima, Senin (09/10/2017.
Sosialisasi tersebut dihadiri sebanyak 150 anggota yang tergabung didalam FOPPSI Kabupaten Lampung Utara.
FOPPSI telah berdiri tanggal 12/10/2015 menjadi wadah Operator sekolah, baik tingkat SD,SMA dan SMK. “Kita berharap, operator sekolah, bisa mendapatkan SK bupati, seperti di Lombok Timur dan Jambi, mereka para operator telah mendapatkan SK Honorer dari Bupati setempat,” kata  Ketua FOPPSI Kabupaten Lampung Utara Sigit Mintoro.
Menurutnya, tugas operator sangat berat, karena menjadi tulang punggung dari sekolah, mulai dari pengajuan untuk sekolah hingga pengajuan Dana Operasional Sekolah (BOS). Namun tidak semua kepala sekolah mau memperhatikan kesejahteraan Operatornya.
“Jika SK honorer operator bisa  dikeluarkan Bupati Lampura, nasibnya bisa lebih terjamin dan tidak adalagi pergantian operaror secara sepihak," kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami