Breaking News

Peringati HSN, LASQI- PC-NU Lampura Gelar Lomba Qasidah

Peringati HSN, LASQI- PC-NU  Lampura Gelar Lomba Qasidah
Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.,MH., Ketua LASQI Kabupaten Lampung, bersama peserta lomba mewarnai tingkat PAUD

gentamerah.com | Lampung Utara— Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN), Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) bersama PC-NU  Kabupaten Lampung Utara menggelar lomba Qasidah serta Hadroh, di Islamic Center Kotabumi, Rabu (18/10/2017).
Ketua pelaksana, Imam Hanafi, M.Pdi., mengatakan dalam acara tersebut bukan hanya digelar lomba Qasidah dan Hadroh  tetapi juga mewarnai untuk tingkat Kober, menggambar untuk tingkat TK, Lomba Qasidah, Hadroh dan Lomba pidato, serta perlombaan itu diikuti sebanyak 1917 peserta.
Ketua PC-NU Kabupaten Lampung Utara, Son Haji Azis, S.Pdi berharap agar masyarakat kabupaten Lampung Utara dapat selalu antusias dalam memperingati Hari Santri Nasional.
Hj. Endah Kartika Prajawati Agung, S.STP.,MH., Ketua LASQI Kabupaten Lampung Utara mengungkapkan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan trersebut  tidak hanya sebagai ajang uji bakat serta kemampuan para penggiat musik Islami,  khususnya Qosidah dan Hadroh, tetapi juga sebagai ruang kompetisi yang konstruktif dalam meraih dan menunjukkan prestasi.
“Kegiatan ini merupakan momentum yang berharga, bagi kita semua, untuk saling memberikan apresiasi sekaligus mengembangkan potensi organisasi, sehingga kedepan baik Pengurus NU Lampung Utara maupun LASQI Lampung Utara dapat mewujudnya generasi muda yang kreatif, mandiri dan barakhlakulkharimah,” katanya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami