Breaking News

Tragis, Terpengaruh Narkoba Pemuda Dimesuji Tega Membunuh Kakak Sepupu

Tragis, Terpengaruh Narkoba Pemuda Dimesuji Tega Membunuh Kakak Sepupu

gentamerah.com | Mesuji  -- Sungguh malang nasib Mekel (24), warga Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji Provinsi Lampung, meregang nyawa ditangan Enggus (20),  adik sepupunya. Diduga pelaku berbuat sadis karena berhalusinasi dampak akibat mengkonsumsi narkotika jenis shabu pada, Minggu (29/10/2017) sekitar pukul 23.30 WIB.
Dihadapan petugas polisi yang menyidiknya, Enggus mengaku korban berniat membunuhnya. Alhasil, korban yang saat itu sedang tidur satu ranjang dengan pelaku tewas dengan luka tusukan di bagian kepala dan leher, serta beberapa luka sayatan senjata tajam dibagian kepala, leher, dan dada.
"Pelaku menusuk korban berkali-kali pada bagian kepala dan leher. Orang tua pelaku langsung berteriak untuk meminta pertolongan. Tetapi pelaku malah duduk santai dirumah, setelah melakukan penganiayaan tersebut," kata Sertu Paijo, Babinsa desa setempat, Senin (30/10/2017).
Saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga, sementara pelaku  diamankan unit Reskrim Kepolisian Sektor Tanjung Raya, tidak lama setelah keluarga korban melaporkan peristiwa memilukan tersebut.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami