Breaking News

Warga Sabuk Indah Harapkan Pemda Lampura Perbaiki Jalan Hancur

Warga Sabuk Indah Harapkan Pemda Lampura Perbaiki Jalan Hancur

gentamerah.com | Lampung Utara--Masyarakat Desa Sabuk indah Kecamatan Abung Kunang meharapkan agar pemerintah daerah  Kabupaten Lampung Uatar (Lampura), memperbaiki jalan rusak sepanjang empat kilo meter yang menjadi akses vital bagi warga setempat.
Akibat rusaknya jalan tersebut menghambat aktivitas warga yang ingin bepergian keluar desa dan mengangkut hasil bumi. Untuk membawa keluar hasil pertanian sangat sulit, karena kondisi jalan sangat hancur. Jika tidak berhati- hati kendaraan yang membawa hasil pertanian bisa terjungkir akibat banyak lubang besar yang terdapat di sepanjang jalan itu.
"Ya mas, kami sangat mengharapkan jalan ini diperbaiki, keadaannya sudah sangat menyulitkan, apalagi jalan ini merupakan akses yang dilalui masyarakat kita disini," ujar Sarwo, salah satu masyarakat setempat,  Jumat (27/10/2017).
Hal senada juga dikatakan Camat Abung Kunang, Sukatno, seusai kegiatan peresmian Desa Sabuk Indah menjadi kampung pintar oleh Bupati Lampung Utara.
Menurutnya, masyarakat sangat mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk segera memperbaikinya. “Tadi apa yang diharapkan masyarakat selama ini, telah direspon oleh Bapak Bupati, saat memberikan sambutan dalam kegiatan tadi,” katanya.
Kendati pada anggaran tahun 2017, kucuran APBD setempat hanya dapat merehap jalan tersebut sepanjang 1,5 km, janji bupati itu memberikan angin segar kepada warganya. " Saya pribadi beserta masyarakat khusus Desa Sabuk Indah sangat mengapresiasi bapak Bupati, menjawab apa yang diharapkan masyarakat selama ini. Apalagi tahun depan juga jalan itu akan dilanjutkan perbaikannya," ujarnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami