Breaking News

303 Atlet Lampura Siap Berlaga Pada Porprov


gentamerah.com | Lampung Utara- Kontingen Kabupaten Lampung Utara pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) VIII Lampung Tahun 2017, diberangkatkan oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara, S.STP.,MH., di Ruang Tapis Setdakab setempat, Kamis (23/11/2017).
Pelepasan tersebut dihadiri Sekretaris Kabupaten Lampung Utara, yang sekaligus Ketua Umum Kontingen, Drs. Samsir, MM., Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara, Ketua KONI Kabupaten Lampung Utara, official dan para atlet.
Ketua Panitia Tim Pelaksana Kontingen Kabupaten lampung Utara, Ilham Akbar mengatakan, dari 22 cabang olahrga yang dilombakan, Kabupaten Lampung Utara mengikuti 18 cabang olahraga dan diikuti oleh 303 atlet.
Akbar menjelaskan, partisipasi para kontingen tersebut sebagai wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga dan mewujudkan atlet yang potensial, berkarakter yang mampu mengangkat citra olahraga Kabupaten Lampung Utara.
“Kami semua optimis dengan izin dan Ridho Allah SWT serta dukungan Bupati Lampung Utara, maka kami  dapat meraih prestasi,” katanya.
Sementara itu, Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara berharap pada  tahun ini bisa mendulang medali sebanyak-banyaknya, dan peringkatnya naik secara signifikan.
Menurutnya, Kabupaten Lampung Utara telah mampu meraih segudang penghargaan diberbagai bidang, baik dari tingkat Provinsi maupung nasional. “Kalian adalah orang-orang yang terpilih sebagai duta olahraga dalam berbagai cabang, yang akan dipertandingkan di Prorprov ke-8 Provinsi Lampung nanti. Karena itu, laksanakan amanah atau tugas yang diembankan ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Kepercayaan yang telah diberikan merupakan wujud penghargaan dari masyarakat  Kabupaten Lampung Utara atas kemampuan yang kalian miliki,” kata dia.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami