Breaking News

DPD Nasdem Way Kanan Targetkan Kemenangan Mustafa

DPD Nadesm Way Kanan Targetkan Kemenangan Mustafa

gentamerah.com | Waykanan- DPD Partai Nasdem Way Kanan Provinsi Lampung dorong kader dan simpatisan Nasdem bergerak memenangkan Mustafa, menuju Lampung 1. Dalam menyambut ulang tahun Partai Nasdem yang ke-6, DPD Nasdem Way Kanan memacu pengrus untuk membesarkan partai dengan target Pileg menghasilkan tujuh kursi.
“Sebagai partai pengusung, sudah jelas, kita akan bersama-sama dari pengurus hingga simpatisan Nasdem, akan berjuang penuh tenaga memenangkan Kakak Mustafa,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Waykanan, Yusee Sogoran, via telpon genggamnya kepada gentamerah.com, Senin (13/11/2017)
Guna meraih target kemenangan Mustafa tersebut, kata Yusee semua kader telah melakukan sosialisasi kepada masayarakat luas. “Kerjasama yang baik, koordinasi selalu dilakukan, itu akan mendorong keberhasilan bersama. Dan semua itu kita lakukan untuk memenangkan calon yang kita usung, dan sosialisasi terus dilakukans emua kader,” uajrnya.
Ditanya bagaimana untuk menepis ketika kelak ada permaianan Money Politic, dengan tegas Yusee, menepis adanya hal tersebut. “Waduh jangan sejauh itu dulu, kita fokus aja bagaimana meraih kemanangan paslon gubernur kita. Dan bagaiamana menambah kursi legeslatif pada pileg mendatang,” ujarnya.
Tarkait perolehan kursi legeslativ, Yusee bertekad akan memberikan dorongan penuh kepada para kader yang maju dalam pelig mendatang dengan target kursi hingga delapan.
“kalau target kita ya tujuh hingga delapan kursi, mudah-mudahan ini bisa tercapai. Semua itu tergantung bagaimana  semua kader dalam memainkan perannya memberikan keparcayaan kepada masyarakat, bahwa mereka mampu menjadi wakil rakyat yang bisa dipercaya. Makanya saya tidak segan-segan selalu memberikan masaukan kepada semua kawan-kawan, agar bisa membawa diri dtengah-tengah masyarakat,” kata dia.
Penulis : Yoyon Sandiwa
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami