Breaking News

DPRD Tulang Bawang Harapkan Pemkab Segera Realisasikan APBD Perubahan

ADVERTORIAL--

DPRD Tulang Bawang Harapkan Pemkab Segera Realisasikan APBD Perubahan
Tulangbawang (GM)- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang meminta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat,  segera melaksanakan berbagai program- rogram kebijakan arah pembangunan pada setiap kampung atau pedesaan yang berada di 15 kecamatan se-Tulang Bawang melaluii dana APBD Perubahan 2017.
Ketua DPRD Tulang Bawang, Sopi'i mengatakan, jika dalam realisasi anggaran perubahan 2017 ditargetkan semua anggaran dan program yang telah disusun akan diselesaikan oleh legeslativ, sesuai komitmen dan keputusan bersama.

DPRD Tulang Bawang Harapkan Pemkab Segera Realisasikan APBD Perubahan

Menurutnya, pada tahun anggaran ini DPRD menginginkan anggaran maupun program yang sudah direncanakan dan disusun harus terealisasi, hingga tahap 100 persen.
"Karena pada tahun ini program - program yang sifatnya untuk proses pembangunan sangat banyak sekali, khususnya di DPRD kita, sehingga sangat sayangkan,  jika tidak kita kejar dan segera selesaikan mengingat dampak positipnya sangat besar sekali untuk kemajuaan Tulangbawang kedepan," katanya.
Diterangkannya, khusus pada anggaran perubahan 2017, DPRD sengaja merealisasikan semua program - program pembangunan yang ada di legeslativ, lebih awal dari tahun - tahun sebelumnya. Supaya semua aktivitas dan program - program yang telah disusun dan direncanakan, dapat terlaksana dengan baik dan sesuai target.

DPRD Tulang Bawang Harapkan Pemkab Segera Realisasikan APBD Perubahan

"Oleh karena itu sekarang ini, bahkan saat ini, dapat saya pastikan semua program - program pembangunan maupun program lainya yang berkaiatan dengan DPRD Tulangbawang melalui anggaran perubahan ini, sudah mulai kami realisasikan sesuai rencana dan jadwal kami," terangya.

Harapannya, bukan saja sebatas  pelaksanaan program tingkat kabupaten,  Namun semua program pembangunan yang ada di tingkat - tingkat kampung juga akan terlaksana, sesuai target. (ADV)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami