Breaking News

HUT NasDesm Ke-6, DPD NasDem Way Kanan Potong Tumpeng

HUT NasDesm Ke-6,  DPD NasDem Way Kanan Potong Tumpeng

gentamerah.com | Waykanan- Guna memperingati hari ulang tahun Partai Nasionalis Demokrat (NasDem), sejumlah pengurus Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Nasdem Way Kanan, Provinsi Lampung Menggelar syukuran dengan potong tumpeng. Acara dilakukan disekretariat DPD Nasdem Waykanan, Senin (13/11/2017).
Ketua DPD Nasdem Waykanan, Yusee Sogoran yang dihubungi via telpon genggamnya mengatakan, rasa syukur para pengurus Nasdem Waykanan diapresiasikan  dengan doa dan pemotongan tumpeng. “Saya tidak bisa bersama kawan-kawan, karena ada Munas Nasdem di Jakarta. Tapi saya yakin kawan-kawan bisa kompak,” katanya.
Menurutnya, dalam peringatan Ultah yang ke-6 pengurus Nasdem Waykanan bertekad membawa partai tersebut lebih besar. “Momen Ultah ini tentu akan memacu kita dalam membesarkan partai, semua kepengurusan, baik tingkat kabupaten, kecamatan hingga ranting dan simpatisan, sudah memiliki komitmen kuat untuk membawa partai lebih besar lagi,” ujarnya.

HUT NasDesm Ke-6



Sementara itu, Wakil Ketua DPD Nasdem Waykanan, Yoyon Muhtar yang ikut merayakan HUT Partai Nasdem di sekretariat partai setempat mengungkapkan, setiap momen akan membawa sebuah perubahan. “Momen itu sebuah simbol, maka dengan momen HUT ini, tentu kita harus berikan sebuah simbol besar, untuk membawa partai ini lebih besar. Yang akan kita lakukan adalah dengan menjaka sluruh kader partai bermsa-sama berjuang, baik untuk membesarkan partai, atau memenangkan calon yang diusung,” ujarnya.
Menurutnya, saat ini seluruh kepengurusan sudah terkondisi, dengan harapan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah. “Partai NasDem selalu terbuka, dan tentu kita berusaha bersinergi dengan pemerintah daerah. Ini yang selalu kami tekankan kepada semua pengurus,” ujar dia.
Penulis : Baiki
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami