Breaking News

Juragan Ikan Ditemukan Tewas Ditoilet Umum TPI Kota Agung

Juragan Ikan Ditemukan Tewas Ditoilet Umum TPI Kota Agung

gentamerah.com | Tanggamus- Sadeli (60), ditemukan tewas di toilet umum Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kotaagung, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Minggu (5/11/2017). Hingga saat ini penyebab kematian korban belum diketahui.
Jasad Sadeli yang dikenal sebagai pembeli dan penjual ikan itu, ditemukan pertama kali oleh Riski (25),  yang hendak masuk ke toilet umum tersebut sekitar pukul 07.15 WIB. Pria yang hidup sebatangkara itu, ditemukan terbaring kaku didepan pintu toilet umum dengan hidung dan mulut mengeluarkan darah yang sudah beku.
Korban sempat dibawa ke RSUD Kotaagung untuk di lakukan pemeriksaan, namun korban tidak tertolong lagi. "Saat itu, saya mau buang hajat ditoilet umum TPI, tapi saya kaget melihat korban sudah tergeletak di dalam toilet, dengan hanya mengenakan baju dan celana dalam saja," ujar Riski.
Spontan Riski memanggil penjaga toliet umum, Rosi (30) dan para warga yang berada di sekitar tempat kejadian untuk membantu mengelurakan korban dari dalam toilet umum.
Sementara keterangan penjaga toilet umum,  mengaku saat kejadian dia sedang membersih kan bagian belakang toilet umum tersebut. "Saya baru tau ada orang meninggal setelah saya dipanggil  Riski," kata Rosi.
Menurut Rosi, awalnya menduga korban hanya pingsan, kemudian berusaha membangunkan korban, bahkan sempat memercikan air ketubuh korban,  namun korban tak kunjung terbagun. Lalu keduanya memanggil warga setempat.
"Pada saat kejadian saya tidak ada di TKP, Riski  menghampiri saya  dan ngomong kalau ada orang yang pingsan di dalam toilet, lalu saya langsung berlari ke dalam membangunkan korban yang sedang tergeletak di toilet" kata Rosi.
Sementara, ketua RT setempat, Aco Masiga mengaku curiga atas tewasnya Sadeli, yang diketahuinya terbiasa mandi dipagi hari di toilet umum sekitar pukul 05:00 WIB. Karena uang korban sekitar Rp1,5 juta tidak di temukan di saku baju dan di dompet korban.
"Saya rasa ada keganjilan untuk kejadian yang menimpah bapak Sadeli dan saya berharap pihak yang berwajib memeriksa keganjialan yang menimpah Sadeli. Uang korban tidak ditemukan di saku dan dompetnya," kata Aco.
Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami