Breaking News

KBTM Lampung Utara Gelar Ultah Selaligus Kukuhkan Pengurus Baru

KBTM Lampung Utara  Kukuhkan Pengurus Baru

gentamerah.com | Lampung Utara— Keluarga Besar Tentara dan Masyarakat (KBTM) Kabupaten Lampung Utara, menggelar Peringatan HUT Ke-VI dan sekaligus Pelantikan Pengurus KBTM Periode 2017-2022, di lapangan Kecamatan Abung Selatan, Sabtu (11/11/2107).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.M.H., Bupati Lampung Tengah DR. Mustafa. M.M., Forkopimda Lampung Utara, Ketua LVRI Lampung Utara Datuk H. Saleh Ahmad, SKPD, Camat Abung Selatan daAbung Selatan.
Ketua KBTM, Hanafi mengatakan  KBTM bukan organisasi satu suku, melainkan organisasi semua suku. Oragnisasi tersebut, bergerak disegala bidang, salah satunya olahraga sepak bola, yang telah dilakukan beberapa waktu dan dikirim ke Sumatera Selatan. “Pengurus KBTM saat ini kebanyakan dari orang- orang yang taat agama, karena banyak dari pengurus masjid, pengurus PURE, pengurus Gereja,” ujarnya.
datuk H. Saleh Ahmad, Ketua Penasehat KBTM Lampung Utara, mengatakan, KBTM merupakan organisasi yang sangat besar, dan patut dibanggakan. "Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh pengurus dan anggota KBTM dan saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik pada hari ini," katanya.
Ketua Pembina KBTM Lampung Tengah, DR.Mustofa.M.M., menekankan dibawah kepemimpinan pengurus yang baru, agar dapat memperbesar organisasi dan mempersatu dapat saling gotong royong sesama Anggota KBTM.
Sementara itu, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangkunegara. S.STP.,M.H., mengungkapkan, KBTM harus  dapat memberikan kotribusi nyata bagi pembangunan di kabupaten setempat.
"Jangan biarkan organisasi yang besar ini mudah hancur, KBTM ini hebat karena mempunyai keanggotaan yg hebat," ujar Agung.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami