Breaking News

Kesampaian Berpose Bersama Khamami, Siswi SMAN Menangis

Kesampaian Berpose Bersama Khamami, Siswi SMAN Menangis

gentamerah.com | Mesuji - Ida Priyani, siswi kelas XI Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Way Serdang, tak mampu menahan isak tangis haru, saat mendapat kesempatan untuk membacakan puisi pada  acara pembukaan pameran pembangunan dalam rangka HUT ke-9 Kabupaten Mesuji, di Alun-alun Desa Hadimulyo Kecamatan Way Serdang, Senin malam (20/11/2017).
Air matanya meleleh karena keinginannya berfoto bersama Bupati Mesuji Khamami yang dikaguminya dapat tersampaikan. Kekagumannya akan sosok Bupati Khamami, dia bacakan melalui puisi yang berjudul Kado Terindah Untuk Mesuji karya Riswo, guru SMA Negeri 1 Panca Jaya.
kepada sejumlah awak media, Ida mengaku bahagia, karena keinginannya untuk dapat berfoto dengan Bupati Khamami secara langsung bersama kedua orang tuanya akhirnya bisa terwujud.
Ida bangga dengan sosok Khamami yang selama ini dikenal sebagai sosok pekerja keras, ramah, rendah hati yang rela mengabdikan dirinya kepada masyarakat dengan bekerja tanpa mengenal libur untuk menjadikan kabupaten Mesuji daerah yang maju.
Gadis asal Desa Labuhan Batin, Kecamatan Way Serdang tersebut, merasakan sendiri kondisi kampung halamannya di bawah kepemimpinan Khamami, semakin membaik dari waktu ke waktu.
“Malam ini, saya senang sekali bisa berfoto bersama Pak Bupati dengan orang tua saya secara langsung. Saya berharap Pak Bupati selalu diberikan kesehatan agar dapat terus berkarya, berinovasi memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Mesuji,” ucap siswi yang pernah meraih juara II lomba baca puisi bahasa Lampung se-Provinsi Lampung itu, Senin malam (20/11/2017).
Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami