Breaking News

Melalui APBDP, DPRD Tulang Bawang Gunakan Sistem Kerja Cepat

ADVERTORIAL

Melalui APBDP, DPRD Tulang Bawang Gunakan Sistem Kerja Cepat

Tulangbawang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Provinsi Lampung, mulai membuka kegiatan dengar pendapat (hearing) bersama dengan seluruh Satuan Kerja Pemkab Tulangbawang terkait rancangan dan pembahasan mengenai penyusunan program pembangunan yang akan direalisasikan pada tahun anggaran murni 2018 mendatang.
Wakil Ketua 1 DPRD Tulangbawang, Aliasan mengatakan jika dalam agenda program kerja seluruh anggota DPRD Tulangbawang melalui anggaran perubahan tahun 2017 ini pihaknya telah menggunakan sistem kerja cepat.
Sebab menurut Aliasan  dengan sistem kerja cepat tersebut diyakini pihaknya seluruh program kerja yang telah disusun dan dijadwalkan anggota DPRD Tulangbawang akan terselesaikan sesuai target pada tahun 2017 ini.
Melalui APBDP, DPRD Tulang Bawang Gunakan Sistem Kerja Cepat

"Bahkan, bukan saja sebatas itu. Namun, melainkan semua program - program yang menjadi tugas dan fungsi seluruh anggota DPRD terhadap seluruh satuaan kerja Pemkab Tulangbawang dalam pengawasan dan penyusunan program pembangunan juga akan terealisasi sesuai rencana nantinya," ujarnya.
Aliasan  menjelaskan, salah satu contoh sistem kerja cepat yang telah diterapkan oleh seluruh anggota DPRD Tulangbawang terdapat di dalam program ikatan kerja sama dan komitmen antara seluruh anggota DPRD Tulangbawang bersama dengan seluruh satuan kerja Pemkab Tulangbawang dalam pembahasan program pembangunan pada akhir tahun ini.
Aliasan dalam menetapkan, menyamakan , menselaraskan disertai dalam menentukan rancangan program pembangunan yang akan disusun untuk direalisasikan melalui anggaran murni tahun 2018 mendatang.

Melalui APBDP, DPRD Tulang Bawang Gunakan Sistem Kerja Cepat

"Karena di dalam program tersebut seluruh anggota DPRD Tulangbawang wajib melakukan kegiatan Hearing bersama seluruh satuaan kerja masing - masing sesuai bidang komisinya dalam menyetuji program pembangunan apa yang akan dikerjakan pada tahun depan nantinya sesuai aturan yang ada," terangnya.
Sedangkan Aliasan menjelaskan adapun mengenai program ataupun kegiatan Hearing tersebut telah mulai dikerjakan oleh seluruh anggota DPRD Tulangbawang melalui komisi bidang masing - masing pada saat ini.
"Jadi memang jadwalnya lebih kita percepat pada tahun ini tujuaanya supaya apa yang akan disusun dan direncanakan dalam menetapkan program pembangunan pada tahun depan dapat terlaksana dengan baik dan sesuai keinginan masyarakat Tulangbawang ke depan," jelasnya.
Karena Aliasan menambahkan pada tahun 2018 mendatang anggota DPRD Tulangbawang mengiginkan seluruh program pembangunan yang akan direalisasikan itu benar - benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tulangbawang.
Bahkan, lanjut Aliasan, bukan saja itu melainkan semua program pembangunan tersebut dapat terealisasi sesuai dengan tepat sasaran bagi kesejahteraan masyarakat Tulangbawang.
"Karena dengan semuanya sudah sesuai dengan apa yang diiginkan maka saya yakin kedepan perekonomiaan masyarakat Tulangbawang akan meningkat dan bertambah sehingga kedepan Tulangbawang akan bukan saja maju melainkan akan berkembang didalam berbagai hasil buminya,dengan begitu seluruh masyarakat akan sejahtera, "tukasnya. (ADV)
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami