Breaking News

Pemkab Mesuji Gelar Turnamen Sepek Bola Bupati Cup

Pemkab Mesuji Gelar Turnamen Sepek Bola Bupati Cup

gentamerah.com | Mesuji – Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung akan menggelar turnamen sepak bola Bupati Cup 2017, yang akan dihelat Senin (13/11/2017).
Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas (Kadis) Disparpora Kabupaten Mesuji, Mudiono mengatakan, pembukaan akan dilakukan di Lapangan Desa Gedung Boga, Kecamatan Way Serdang.
Menurutnya, turnamen sepak bola Bupati Cup merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Mesuji dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Mesuji. Tahun ini turnamen dilaksanakan pada 13-20 November 2017.
Mudiono mengatakan, turnamen akan diikuti oleh tujuh tim yang mewakili setiap kecamatan di kabupaten setempat. Selain memeriahkan HUT Ke-9 Kabupaten Mesuji, turnamen tersebut sekaligus menjadi ajang seleksi untuk menghadapi Piala Suratin 2018, karena masing-masing tim akan diperkuat pemain U-17.
“Pembukaan dilakukan sore tadi, oleh Bapak Bupati Khamami. Untuk pertandingan pertama mempertemukan tim Tanjung Raya melawan Mesuji Timur,”  kata dia.
Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami