Breaking News

Survei PKS, Popularitas Agung Ilmu Mangkunegara Unggul 96%

Survei PKS, Popularitas Agung Ilmu Mangkunegara Unggul 96%

gentamerah.com | Lampung Utara -Hasil tim survei DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung Utara, popularitas Agung Ilmu Mangkunegara sebagai bakal calon bupati (Bacabup) dalam Pilbup 2018 mendatang, masih unggul dengan posisi 96 persen.
Ketua DPD PKS Lampung Utara, Agung Utomo mengatakan, penilaian itu berdasarkan hasil survei timnya. PKS merupakan satu-satunya partai yang baru mengeluarkan surat rekomendasi untuk mengusung petahana dalam perebutan kursi kepemimpinan Lampung Utara.
“Kami memiliki tim survei sendiri, baik secara meteologi survei yang dilakukan secara umum, maupun survei dengan metode kader PKS yang langsung turun ke masyarakat. Dan, untuk diketahui sang petahana kuga memiliki tim survei,” kata Agung Utomo, pada sejumlah awak media, di sekretariatannya, Selasa (14/11/2017).
Dijelaskannya, PKS tidak berbicara masalah elektabilitas, jika terkait masalah tersebut saat ini proses masih berjalan. "Konstelasinya belum terlihat, untuk saat ini Pak Agung Ilmu Mangkunegara masih unggul dalam hal popularitasnya,” jelasnya.
Agung Utomo menerangkan, bahwa selaku partai pengusung petahana,  telah melakukan berbagai langkah, baik sosialisasi hingga pada konsulidasi internal partai untuk memenangkan bakal calon bupati yang diusungnya, pada Pemilukada 2018 mendatang.
"Pada prinsipnya, setelah rekomendasi  Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dikeluarkan untuk sang petahana, maka kami selaku kader partai telah dan akan terus melakukan berbagai cara dalam melaksanakan dan mengamankan rekomendasi tersebut,”jelasnya.
Menurut dia,  DPD PKS  setempat berencana akan meluncurkan kader PKS muda yang direncanakan laonchingnya akan dilaksanakan pekan depan.
"Tujuan kegiatan tersebut, jelas yakni sosialisasi serta pengukuhan untuk memenangkan Agung Ilmu Mangkunegara menjadi Bupati 2018 mendatang,”ungkapnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami