Breaking News

Tim Perisapan PTSL Kunjungi Pekon Kuripan

Tim Perisapan PTSL Kunjungi Pekon Kuripan

gentamerah.com | Tanggamus - Tim Persiapan pelaksanaan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) dengan Metode Partisipasi Masyarakat (Participation Registration/PaLar) melakukan mengunjungi Pekon Kuripan  Kecamatan Limau  Kabupaten Tanggamus, Lampung, selaku pekon sasaran PTSL di kabupaten setempat, Kamis (9/11/2017).
Tim tersebut  terdiri dari Netherland Kadaster, Landmapp, ATR/BPN Pusat dan Universitas Gajah Mada (UGM) seta didampingi Badan Pertanahan Nasional (BPN) Tanggamus.
Netherland Kadaster beranggotakan Paulus Petrus Jacobus Saer, Christelle Marie Catherine Van den Berg dan Simond Ulvund,  Rio Trimono dari Landmapp, Dony Erwan Brilianto dari ATR/BPN Pusat dan Dr. Trias Aditya dari UGM, Darman Kepala BPN Tanggamus, Han-Han dari Ditjen Infrastruktur BPN Pusat.
Kunjungan Tim dilakukan dalam rangka  memberikan kurang lebih 1.000 Sertifikat Tanah secara gratis, kepada seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Limau, Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga :

1000 Bidang Tanah Tanggamus Jadi Sasaran PTSL


Dalam kunjungan tersebut Tim disambut oleh Camat Limau Mahfuz, yang didampingi Uspika dan Kepala Pekon Kuripan.
Sebelumnya Rabu malam (8/11/2017) kedatangan Tim di Kabupaten Tanggamus disambut oleh Wakil Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi bersama Sekdakab, para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di Rumah Dinas Bupati Tanggamus di Kota Agung.
Wabup menyambut gembira kedatangan Tim ini, dirinya juga berterima kasih atas dilaksanakannya program tersebut di Kabupaten Tanggamus, karena itu akan membantu masyarakat di Kabupaten Tanggamus, khususnya di Kecamatan Limau.
Penulis : Sayuti Rusdi
 Editor : Seno
0 Dilihat

Tidak ada komentar

Hubungi Kami