Breaking News

Syarat Verifikasi Nasdem Kota Metro Terpenuhi

Nasdem Kota Metro Penuhi Syarat Verifikasi

gentamerah.comMetro – Partai Nasdem Kota Metro telah memenuhi syarat Verifikasi  yang dilakukan KPU beserta Panwaslu Kota Metro Provinsi Lampung. Pernyataan itu setelah dilakukannya tahapan  Verifikasi Faktual, di kantor DPD Partai NasDem Jl. Hasanudin Kota Metro, Rabu (31/01/2018).
Anggota Komisioner KPU Metro, Nova Ardiansyah mengungkapkan, sampel yang diajukan berjumlah 43 orang dan lolos dalam tahapan Verifikasi.
"Mengacu pada ketentuan Peraturan KPU No. 6 Tahun 2018, Partai Nasdem Kota Metro telah memenuhi syarat Verifikasi. KTA dan KTP sesuai dengan data sampel yang diajukan," ujarnya.
Dikesempatan yang sama Pengurus DPP Partai Nasdem, Korwil Provinsi Lampung Taufik Bastari mengatakan, proses Verifikasi merupakan persoalan serius, maka DPP turun langsung memantau.
"Bukan hanya di Kota Metro tetapi se-Indonesia DPP memantaunya. Agar mengetahui secara lansung proses Verifikasi, dan sejauh mana pengurus Partai menjalankan roda Partai di daerah masing-masing,” ungkap Taufik.
Lebih jauh Taufik mengatakan, di Kota Metro pengurus Partai telah menjalankan amanat secara baik dan Partai Nasdem akan selalu siap mengikuti tahapan yang di tentukan oleh penyelenggara Pemilu.
“Saya sangat mengapresiasi Ketua DPD Kota Metro yang telah berhasil menjalankan mesin politik dengan baik. Oleh sebab itu kita (NasDem) adalah partai yang selalu siap mengikuti tahapan yang di tetapkan oleh penyelenggara Pemilu,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua DPD Partai NasDem Kota Metro, Saleh Chandra mengungkapkan, akan lebih solid lagi menggerakan mesin politik, dan akan siap menjalankan amanat partai.
"Saya selalu siap menggerakan mesin politik partai ini, agar kedepan partai NasDem di Kota Metro berjalan lebih solid lagi,” tuntasnya. 
Penulis : Decky A
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami