Breaking News

Yusee : Pengurus Nasdem Waykanan Berkhianat Tanggung Resikonya

Yosee : Pengurus Nasdem Waykanan Berkhianat Tanggung Resikonya

gentamerah.com|  Waykanan- Pengurus yang dianggap tidak sanggup membawa kemajuan dan kemenangan Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) Waykanan Provinsi Lampung, akan dievaluasi ulang, bahkan diberhentikan.
Ungkapan itu disampaikan Ketua DPD Nasdem Waykanan, Yusee Sogoran, di sekretariat partai setempat, usai dilakukannya Ferivikasi Faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Waykanan, Selasa (30/01/2018).
“Nasdem di Waykanan, harus  siap menjadi yang terbaik, pada kancah pemilihan gubernur 2018. Apalagi Calon Gubernur kita merupakan Ketua Provinsi. Pengurus yang tidak siap, akan kita evaluasi,” kata Yosee.
Yusee juga mengultimatum semua pengurus partainya hingga tingkat ranting, untuk bisa  berjuang memenangkan Cagubnya.
“Selama ini saya tidak pernah menekan-nekan semua pengurus, ya kan Kak, tapi tolong kita berjuang bersama-sama untuk memajukan Nasdem ini, jangan dikira saya tidak bisa ambil tindakan,” ujarnya.
Pengusaha muda tersebut meminta agar jajaranya tidak ada yang jadi pengkhianat, karena akan berakibat fatal. “Anggota partai Nasdem jangan sampai ada yang  berhianat di pilkada nanti,  disinilah kita buktikan perjuangan ini, kesempatan ini juga yang akan menampilkan kebesaran Nasdem Waykanan,” kata dia.
Terkait Ferivikasi Faktual, Yusee yakin jika Nasdem Waykanan sudah sangat siap dan bisa lulus. “Semua pengurus hadir pada hari ini,  saya berharap  rekan- rekan semua  tidak perlu kawatir, mengenai ferivikasi ini, karena kita memang sudah siap dan yakin lulus. Nasdem  harus siap mengikuti pilkada, pileg dan pilpres 2019 mendatang,” kata dia.
Penulis : Baiki/Sahril
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami