Breaking News

Ajang Muli Mekhanai Kota Metro Didominasi Mahasiswa


Ajang  Muli Mekhanai  Kota Metro Didominasi Mahasiswa
Caption:  TABUH GONG-Walikota Metro, A.Pairin Menabuh Gong, dimulainya ajang pemilihan Ajang  Muli Mekhanai  Kota Metro,di Griya Garden Kauman, Kamis (23/02/2018). Foto : IStimewa

ADVERTORIAL |Metro – Sedikitnya 25 Muli (gadis)  dan 32 Mekhanai (bujang) berumur  berkisar 18 tahun hingga 24 tahun, mengikuti ajang pemilihan Muli Mekhanai tingkat Kota Metro Tahun 2018, di Griya Garden Kauman, Kamis (23/02/2018).
Acara yang digelar Pemkot Metro melaui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota setempat  tersebut, rata-rata masih berstatus mahasiswa.  
Kepala Disporapar Kota Metro Yeri Ehwan mengatakan, jumlah peserta Muli Mekhanai Tahun 2018 itu sebanyak 57.
"Kebanyakan dari peserta ini berprofesi sebagai mahasiswa, terdapat dua siswa SMA dan dua orang sudah bekerja. proses penilaian,  pada saat babak final 24 Febuari, tepatnya Malam Minggu di Lapangan Samber Kota Metro,” ujar Yeri.
Menurutnya,  pemenang dari pemilihan ajang tersebut nantinya akan dijadikan Duta Pariwisata Kota Metro dan akan diikutsertakan dalam ajang Muli Mekhanai tingkat Provinsi Lampung mendatang.
Sementara itu, Wali Kota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata atas terselenggaranya kegiatan ini dengan harapan pemilihan itu dapat mendukung Visi Kota Metro.
"Saya harap kepada para dewan juri dapat bekerja secara profesional, jangan melihat latar belakang peserta tersebut. Karena pemenang dalam ajang ini, nantinya akan menjadi wakil Kota Metro dalam ajang Muli Mekhanai tingkat Provinsi,” ujar Achmad Pairin.
Pairin berharap, seluruh Pegawai Kota Metro agar dapat menghadiri dan memeriahkan grand final pemilihan Muli Mekhanai Tahun 2018 di Lapangan Samber Kota Metro,” tukasnya. ADV


0 Dilihat
Hubungi Kami