Breaking News

Dendi Romadhona: Aspekindo Jangan Hanya Mencari Keuntungan Semata

Dendi Romadhona: Aspekindo Jangan Hanya Mencari Keuntungan Semata

gentamerah.comPesawaran- Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, selaku pengusaha, hendaknya tidak hanya memikirkan keuntungan semata, akan tetapi juga harus memikirkan mutu dan kualitas pekerjaan.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Pesawaran, Dendi Roma Dhona saat melantik  Dewan Pimpinan Aspekindo Kabupaten Pesawaran di Aula kantor Bupati setempat, Jum'at (02/02/2018)
"Sebagai organisasi yang bergerak pada bidang jasa konstruksi, diharapkan mendukung tumbuh dan berkembangnya berbagai industri barang dan jasa yang diperlukan dalam penyelenggaraan pekerjaan konstruksi, mendukung perluasan kesempatan usaha dan lapangan kerja yang pada akhirnya akan mendorong percepatan pertumbuhan ekonomi," katanya.
Menurutnya, Aspekindo harus dapat menjadi mitra Pemerintah dalam pengadaan dan proyek-proyek pembangunan di Kabupaten Pesawaran.
“Semoga saudara-saudara dapat mengemban amanat dan aspirasi anggota untuk mengendalikan haluan organisasi ini, dalam mencapai tujuan yang telah disepakati bersama," ujarnya.
Dendi mengungkapkan, Aspekindo  dapat lebih memainkan peranannya dalam penyediaan berbagai infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat. Peran masyarakat dalam pengembangan jasa konstruksi belum berjalan secara optimal. "Seperti adanya perbedaan pandangan, persepsi dan interprestasi terhadap maksud dan hal-hal substansial yang diatur dalam Undang-Undang Jasa Konstruksi, sehingga menghambat perkembangan jasa konstruksi di daerah. Dalam  berbagai persoalan dapat segera terselesaikan. Oleh karena itu peran aktif masyarakat jasa konstruksi termasuk Dewan Pimpinan Kabupaten ASPEKINDO beserta jajarannya dalam pembangunan daerah khususnya di Kabupaten Pesawaran dapat menumbuh kembangkan usaha jasa konstruksi sesuai dengan yang diamanatkan Undang-Undang Jasa Konstruksi," kata dia.
div style="background-color: white; border: 3px #1780dd double; overflow: auto; padding: 10px; text-align: left; width: 28%;">Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami