Breaking News

Djohan : Jadikan Jabatan Baru Sebagai Dorongan Inovasi Baru


Djohan : Jadikan Jabatan Baru Sebagai Dorongan Inovasi Baru

ADVERTORIAL-Metro- Sejumlah camat dan Lurah di Kota Metro Provinsi Lampung, serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Kantor Pemerintah setempat, Senin (19/2/2018).
Sertijab dipimpin Wakil Wali Kota Metro, Djohan, dan sekaligus pelantikan Ketua TP PKK.
Camat dan lurah yang melakukan sertijab tersebut, Camat Metro Barat, Camat Metro Selatan, Lurah Ganjar Agung, Lurah Mulyosari, dan Lurah Margorejo.
Djohan mengatakan, sertijab tersebut merupakan realisasi dari pengukuhan pejabat eselon III dan IV yang di dalamnya termasuk camat dan lurah pada 7 Februari lalu.
“Jadikan jabatan baru ini sebagai motivasi untuk selalu melakukan peningkatan kinerja, dan laksanakan prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang baik yakni transparansi, aspiratif, dan akuntabilitas,” kata Djohan.

Djohan : Jadikan Jabatan Baru Sebagai Dorongan Inovasi Baru

Menurutnya, bahwa apa yang dicapai saat ini tidak dijadikan patokan untuk langsung berpuas diri. Jadikan amanah baru tersebut untuk menghasilkan dorongan, yakni dalam meningkatkan pembangunan dengan inovasi dan terobosan baru.
“Untuk Ketua TP PKK yang telah dilantik,agar dapat membawa para perempuan di wilayahnya ikut berperan aktif melalui PKK. Yakni bersama-sama membangun Kota Metro sesuai dengan perannya masing-masing,” ujarnya. ADV

0 Dilihat
Hubungi Kami