Breaking News

DPRD Kota Metro Harapkan Pemkot Segera Atasi Banjir Dibeberapa Titik



ADVERTORIAL | Metro – Kunjungi daerah banjir di Jalan Lukman Tanjung Rt/Rw 27/10, Kelurahan Hadimulyo Barat, Anggota DPRD Kota Metro Provinsi Lampung, meminta  pemerintah kota setempat segera mengatasi permasalahan banjir tersebut, agar tidak menjadi keluhan warga.
"Ini kan sudah ada pihak pemerintah yang akan menangani, intinya, kita akan selalu berkoordinasi dengan pemerintah untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga, dan mudah-mudahan apa yang dikatakan dari pihak PUTR dapat segera terealisasi dan dikerjakan sehingga warga merasa di perhatikan oleh pemerintah," kata Anggota Komisi II DPRD Kota Metro, didampingi Kasi Bidang Pengairan PUTR Kota Metro, Dedi Setiyadi, Rabu (21/02/18)..
Kasi Bidang Pengairan PUTR, Dedi Setiyadi berjanji segera menindaklanjuti terkait keluhan dan harapan warga.
"Sesuai intruksi Kabid, kami melihat langsung, memang aliran anak sungai ini/tresier, mengalami pendangkalan, dan perlu diadakannya pengerukan lagi agar dapat menampung dan mengaliri air hujan," kata Dedi Setiyadi.
Dedi menjelaskan, banyaknya curah hujan dan pekerja sedang melakukan rehap dibelakang SMA Yos, maka pengerukan tempat tersebut akan dilakukan dalam sepekan sampai dua pecan mendatang. ADV


0 Dilihat
Hubungi Kami