Breaking News

Empat Hari Menghilang, Siswa SMAN 1 Blambanganumpu Ditemukan Tewas Diperkebunan Sawit

Empat Hari Menghilang, Siswa SMAN 1 Blambanganumpu  Ditemukan Tewas Diperkebunan Sawit


gentamerah.comWaykanan- Beberapa hari dilaporkan hilang, Aldi Kurniawan Putra, siswa kelas 12 IPS VI, SMAN 1 Blambangan Umpu Kabupaten  Waykanan, Lampung, ditemukan telah terbujur kaku di kebun sawit milik warga kampung Umpu Bhakti, Jumat (9/2/2018).
Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Selasa (6/2/2018) sore, ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, dengan posisi tertelungkup dan ditutupi dedaunan sawit serta sampah-sampah. "Diduga korban dibunuh dan mayatnya sengaja dibuang dikebun sawit," terang Samsul, Warga setempat.
Sementara itu, ditempat terpisah pada hari yang sama,  sesosok mayat dalam keadaaan tergantung dipohon karet ditemukan warga Kampung Penengahan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Waykanan.
Diperkirakan korban bunuh diri pada Kamis (8/2/2018) malam. Mayat pria tanpa identitas itu belum diketahui penyebab korban gantung diri hingga meninggal.
Sampai mayat korban ditemukan, pihak kepolisian belum terlihat di TKP. Sementara warga yang datang beramai-ramai melihat dan mempertanyakan apa penyebab korban melakukan bunuh diri.

Penulis : Muslimin
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami