Breaking News

Gelar Deklarasi Damai, Tiga Paslon Bupati-Wabup Lampura Tekankan Politik Santun


Gelar Deklarasi Damai, Tiga Paslon Bupati-Wabup Lampura Tekankan Politik Santun
gentamerah.comLampung Utara— Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara melakukan deklarasi damai,  yang gelar Komisi Pemilihan Umum ( KPU) kabupaten setempat,  di Stadion Sukung Kotabumi, Minggu (18/2/2018).
Paslon nomor urut 1, Zainal- Yusrizal dalam deklarasi damai tersebut,  mengajak seluruh Tim Pemenangannya,  untuk tetap santun dalam melakukan upaya  kemenangan Paslon yang berjargon Bangkit.
"Saya menghimbau kepada seluruh tim pemenangan Bangkit untuk selalu kompak dan tetap menjalankan segala aturan yang ada," kata dia
Sementara itu, Paslon nomor urut 2, Afrozi Alam- Ice Suryana meminta tim  pemenangannya, melakukan yang  terbaik dan berikan pemahaman kepada masyarakat.
Hal senada dikatakan Agung Ilmu Mangkunegara- Budi Utomo, paslon nomor urut 3, meminta  terus menjaga kekompakan, demi melanjutkan perubahan nyata yang sudah terbukti nyata.
" Tidak perlu mengetok pintu dengan memberikan Sembako, tidak perlu menyewa preman untuk menakuti masyarakat, tetapi ketika lah pintu hati masyarakat Lampung Utara dengan memberikan pemahaman politik bahwa no urut 3 siap melanjutkan perubahan nyata," pungkasnya.

Penulis : Andrian Volta
 Editor : Yana
0 Dilihat
Hubungi Kami