Breaking News

Geledah Ruang Bupati dan Pimpinan DPRD Lamteng, KPK Bawa Pulang Puluhan Koper

Geledah Ruang Bupati dan Pimpinan DPRD Lamteng, KPK Bawa Pulang Puluhan Koper
Caption : DIJAGA KETAT- Sekretariat DPRD Lamteng terlihat dijaga ketat aparat keamanan dari Polres setempat. Foto: Gunawan/gentamerah.com

gentamerah.com Lampung Tengah – Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di seluruh ruang kerja pimpinan Derah dan DPRD Lampung Tengah, yang sebelumnya dilakukan penyegelan, Sabtu (17/02/2018).
Menurut keterangan sumber yang menolak ditulis identitasnya mengatakan, tim dari KPK tiba di Sekretariat Pemkab Lamteng sekitar pukul 09.30 Wib. Tim yang terbagi dalam dua rombongan tersebut memasuki ruang kerja bupati dan sekda.

Baca Juga : 
Buntut OTT KPK, Wakil Ketua DPRD Bersama Dua Pejabat Lamteng Jadi Tersangka

Pasca Menangkap Pejabat Lamteng, KPK Segel Ruang Bupati dan Pimpinan DPRD

Berselang sekitar satu jam kemudian, tim KPK menuju ke Sekretariat DPRD, dan melakukan penggeledahan di ruang kerja Ketua DPRD, Djunaidi, Wakil Ketua l, J. Natalis Sinaga, Wakil Ketua ll, Riagus Ria dan Wakil Ketua lll, Joni Hardito.
Sekitar dua jam berselang, tim KPK yang menggeledah empat ruang kerja pimpinan DPRD di lantai ll, kemudian terlihat turun kebawah dengan membawa beberapa koper yang diduga berisi berkas.

Geledah Ruang Bupati dan Pimpinan DPRD Lamteng, KPK Bawa Pulang Puluhan Koper
Caption: BERGEGAS-Tim KPK yang keluar dari ruangan DPRD Lamteng, bergegas menuju mobil dengan membawa koper berisi berkas tanpa ada stetemen apapun.Foto: Gunawan/gentamerah.com

Di gedung wakil rakyat tersebut, tim KPK juga menggeledah ruang kerja Sekretaris DPRD, yang terletak dibagian belakang lantai l gedung dewan. Sekitar satu jam berada di ruangan itu, tim KPK keluar membawa koper berisi berkas.
Sementara di Kantor Dinas PU Bina Marga, tim KPK hanya  melakukan penggeledahan ruang kerja Kadis, beberapa koper terlihat dibawa tim tersebut usai keluar dari ruang Kadis.
Dalam melakukan penggeledahan dibeberapa gedung tersebut, tampak penjagaan ketat dari  Polres Lamteng. Beberapa anggota polisi berpakaian preman dan dinas bersenjata lengkap, terlihat siaga disekitar gedung dan depan pintu masuk kantor.
Dari beberapa lokasi yang di geledah tim KPK, tidak satu statemen yang dilontarkan, semua tim keluar dari ruangan  terlihat buru-buru menuju ke mobil, yang telah stan by didepan pintu masuk kantor dan langsung pergi menuju  Tanjuggkarang. 
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno




0 Dilihat
Hubungi Kami