Breaking News

Indahnya Berbagi Rezki Bagi Kaum Dhuafa Ala Komunitas Berbagai Nasi Pesawaran


Indahnya Berbagi Rezki Bagi Kaum Dhuafa Ala Komunitas Berbagai Nasi Pesarwan
Caption: TERIMA NASI- Nenek Sawiah (80) Warga Desa Sukaraja, Dusun 6 Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran, Saat menerima Nasi Bungkus Dari Komunitas Berbagi Nasi Pesawaran, Dengan Kondisi yang sangat memperhatinkan,dengan keadaan Pendengaran yang Kurang. Foto: Ali Mubaroq/gentamerah.com
gentamerah.com |Pesawaran- Komunitas berbagi nasi Kabupaten Pesawaran Provinsi Lampung, kembali melakukan bhakti sosial dengan membagikan nasi kepada  kaum duafa dan jompo.
Komunitas yang berdiri Sejak  tanggal 11 Maret tahun 2017 tersebut, melakukan bhakti sosial rutinnya  setiap hari Sabtu sore.
"Kami berbagi nasi ini untuk kaum duafa. Datanya didapat dari  Aparat Desa setempat," kata Kiki, salah satu pendiri komunitas berbagi nasi, Sabtu ( 17/ 02/2018),  Saat di temui gentamerah.com di islamik Center Pesawaran.
Menurutnya, pembagian nasi  bukan hanya di Kabupaten Pesawaran saja, namun juga merambah ke Kabupaten Pringsewu.
"Di Kabupaten Pesawaran ada beberapa desa. Kalau masalah dana kita dapat dari berbagai kalangan, baik pribadi, Rumah makan, dan organisasi,” katanya.
Keanggotaanya, kata Kiki, dari kalangan pelajar. "Setiap hari Sabtu, kami memberikan nasi, sedangkan program lain yakni dua minggu sekali, kami berikan sembako," kata dia.
Kiki mengungkapkan, bagi pemuda yang berjiwa sosial yang ingin gabung ke komunitas Berbagi Nasi,  langsung ke islamik Center Kabupaten Pesawaran, setiap hari Sabtu Sore.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno


0 Dilihat
Hubungi Kami