Breaking News

Kapolres Bogor Kota Tegaskan Issue Orgil Serang Ulama Hanya Hoax

Kapolres Bogor Kota Tegaskan Issue Orgil Serang Ulama Hanya Hoax
Caption: CINDERAMATA-Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya memberikan cindera mata kepada  Habib Hasan bin Abdul Qodir Al Attas,  pimpinan Pondok Pesantren Ma’had Nurul Fata, di Ponpes setempat, Selasa (20/02/2018). Foto: Firda Firdausi

gentamerah.com Bogor- Beredarnya issue adanya penyerangan terhadap tokoh agama dan alim ulama yang dilkukan  orang gila, Kapolres Bogor Kota, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya meminta agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya alias hoax.
Ungkapan itu dikatakan Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, saat melakukan kunjungan ke pondok pesantren Ma’had Nurul Fata di Kecamatan  Bogor Selatan, (Selasa/20/02/2018).
“Kami minta adanya Issue penyerangan tersebut, masyarakat agar tetap waspada, namun tidak berlebihan dan selalu menyampaikan informasi ini kepada pihak aparat kepolisian, baik bhabinkamtibmas maupun ke kantor kepolisian terdekat,” ujarnya.
Menurutnya, kunjungan ke Ponpes tersebut, bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan Habib Hasan bin Abdul Qodir Al Attas, selaku pimpinan Pondok Pesantren Ma’had Nurul Fata.
Kapolres yang didampingi Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kapolsek Bogor Selatan dan Kasi Propam Polresta Bogor kota itu, mengungkapkan bahwa  untuk menjalin komunikasi yang baik dengan para ulama di kota Bogor, penting adanya anjang sana.
”Kami ingin mempererat silaturahmi, sekaligus menjalin hubungan komunikasi dengan tokoh agama yang ada di wilayah kota Bogor. Kita ingin sama-sama menjaga situasi kondusif yang telah terbangun di kota Bogor ini,”ujarnya.
Menurut dia,  dengan hubungan komunikasi yang terjalin baik, diyakini  persoalan-persoalan di masyarakat dapat diselesaikan, karena tugas polisi tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak ada dukungan dari masyarakat, terlebih dari para tokoh agama.

Penulis : Firda Firdausi
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami