Breaking News

Khamami :Enam Bulan Camat Tidak Bisa Bawa Kemajuan, Saya Akan Ganti

Khamami :Enam Bulan Camat Tidak Bisa Bawa Kemajuan, Saya Akan Ganti

gentamerah.comMesuji – Jika dalam waktu enam bulan, Camat Panca Jaya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung,  tidak dapat membawa perubahan lebih baik wilayahnya, maka Bupati setempat akan melakukan pergantian kembali.
Hal tersebut diungkapkan Bupati Mesuji,  Khamami pada serah terima jabatan (sertijab) Camat Kecamatan Panca Jaya,  dari Tusman kepada Taufiq Widodo,  di Halaman Balai Desa Fajar Baru, Selasa (27/02/2018).
Khamami  berpesan, Camat Panca Jaya yang baru  dapat meneruskan kerja camat  lama, dan yang sudah bagus agar ditingkatkan. “Saya kasih target enam bulan, Kecamatan Panca Jaya harus lebih baik dari saat ini, harus ada perubahan. Jika tidak ada perubahan akan saya ganti, karena dia (Taufiq-red)  sudah faham betul dengan program-program yang dijalankan Pemkab Mesuji. Saya tidak main-main dalam menempatkan ASN,” tegasnya.
Orang nomor satu di Mesuji itu meminta agar Taufik, membenahi kondisi  yang masih belum baik, dan  rajin berkoordinasi dengan pemerintah daerah.
Sementara itu, Tusman dihadapan Bupati dan warga setempat, mengucapkan terima kasih diberi kepercayaan selama kurang lebih dua tahun, 7 bulan, 20 hari menjabat Camat Panca Jaya.
“Saya ucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak Bupati atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Mohon maaf atas segala kekurangan selama menjabat. Ini akan menjadi kenangan dan sejarah bagi saya pribadi dan keluarga,” ucapnya.
Camat Panca Jaya, Taufiq Widodo mengaku siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh Bupati Mesuji. Menurutnya, amanah ini menjadi ujian tersendiri baginya.
“Saya mohon dukungan dari seluruh jajaran forum koordinasi Kecamatan Panca Jaya, serta akan dalam menjalankan tugas berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujarnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami