Breaking News

Khamami Harapkan PWI Mesuji Mendapat Ilmu Pada HPN di Padang

Khamami Harapkan PWI Mesuji Mendapat Ilmu Pada HPN di Padang

gentamerah.comMesuji – PWI Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, hendaknya bisa mengambil ilmu dari peringatan HPN yang dilaksanakan tahun 2018 di kota Padang, Sumatera Barat.
Ungkapan tersebut dilontarkan Bupati Mesuji Hi Khamami SH, saat  melepas Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji untuk mengikuti Hari Pers Nasional Indonesia (HPN) di kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (06/02/2018).
"Kepada temen-temen PWI Mesuji, saya ucapkan selamat mengikuti rangkaian kegitan HPN tahun 2018 di kota padang, kenalkan Mesuji dikancah nasional sebagai kabupaten baru dan sedang giat-giatnya membangun dan masyarakatnya kompak,"jelas Khamami.
Sementara itu,  Misdi ketua bidang organisasi PWI Kabupaten Mesuji   sangat berterimaksih kepada  Bupati Mesuji yang sudah  mendukung dan mensuport PWI Mesuji untuk mengikuti HPN dikota padang.
"Terimkasih pak atas dukungan dan suportnya dan kami izin untuk mengikuti HPN tahun 2018 dikota Padang,"urainya.
Apriadi sekertaris PWI Mesuji  menambahkan, PWI dan Pemda selama ini selalu bersinergi dalam mendukung program pembangunan.Dan sebagai kontrol sosial PWI memegang teguh kode etik jurnalistik.
"Sejak dibentuk kepengurusannya PWI Mesuji selalu hadir pada peringatan HPN, dan untuk HPN tahun 2018 ini HPN dilaksanaknakan di kota Padang Sumatera Barat dan terimakasih kepada Bupati Mesuji yang selalu mendukung program kerja PWI,"ungkapnya
Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami