Breaking News

Khamami : Tidak Mengimbangi Saya Dalam Bekerja, Pejabat Silahkan Mundur

Khamami : Tidak Mengimbangi Saya Dalam Bekerja, Pejabat Silahkan Mundur
Caption: LANTIK. Bupati Mesuji, Khamami di Gedung Serba Guna Taman Keanekaragaman Hayati (KEHATI), Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Senin (19/02/2018). Foto : Nara Sukarna/gentamerah.com

gentamerah.com Mesuji – Sebanyak 106 pejabat Administrator dan Pengawas dilingkup pemerintah Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, diroling. Pergeseran jabatan tersebut juga dilakukan ditingkat kepala sekolah.
Sumpah jabatan para pejabat baru tersebut dilakukan Bupati Mesuji, Khamami di Gedung Serba Guna Taman Keanekaragaman Hayati (KEHATI), Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya, Senin (19/02/2018).
Khamami mengatakan, bahwa mutasi pejabat merupakan hal biasa dalam pemerintahan untuk penyegaran organisasi. Kegiatan tersebut sebelumnya telah melalui proses seleksi oleh tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Pemkab Mesuji, berdasarkan klasifikasi kemampuan ASN.
"Salamat bertugas kepada para pejabat yang baru dilantik, mudah mudahan dapat bekerja dengan baik dan amanah," ujar Khamami.
Menurutnya, mutasi jabatan  dilakukan tanpa adanya mahar uang. Untuk itu, sebagai imbalannya, para pejabat yang baru dilantik untuk bekerja keras, berkomitmen bersama dan bersungguh-sunguh untuk membangun Kabupaten Mesuji.
"Hanya bayaran kerja keras untuk membangun mesuji ini yang saya minta," ujar Khamami.
Bupati Khamami mengaku,  tidak pernah istirahat dalam membangun Kabupaten Mesuji. "Untuk itu, saya berharap agar para pejabat yang baru dilantik  dapat mengimbangi saya dalam bekerja, yang waktu liburnya hanya saat tidur. Kalau gak mau, gak sanggup silahkan mengundurkan diri, usulkan pindah dari kabupaten ini. Karena bukan pejabat banyak yang dibutuhkan untuk membangun negeri ini, melaikan pejabat mau dan mampu membuat inovasi demi pembangunan daerah,"imbuhnya.

Penulis : Nara
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami