Breaking News

Merasa Tidak Mampu, Sejumlah Pengurus Bandarjaya Asosiasi Plaza Mundur

Merasa Tidak Mampu, Sejumlah Pengurus Bandarjaya Asosiasi Plaza Mundur
Caption : Syahril (kanan) salah satu pengurus asosiasi pedagang pasar BJP, sedang berbincang akrab dengan Syahrul Nurhaq (kiri) Ketua LSM LP2TRI Lamteng, Selasa (13/02/ 2018). Foto: Gunawan/gentamerah.com      

gentamerah.com Lampung Tengah - Merasa amanah yang dititipakan oleh pedagang pasar Bandarjaya Plaza (BJP) tidak dapat dijalankan  dengan baik, sejumlah pengurus Asosiasi Pedagang Pasar berencana mengundurkan diri.
Hal tersebut diakui  salah satu pengurus asosiasi, Syahril yang ditemui di tempatnya berjulan di pasar BJP, Selasa (13/02/ 2018) lalu. "Kami berencana mengundurkan diri, bukan karena ada sesuatu hal ataupun paksaan dari pihak manapun, tetapi karena kami merasa tidak dapat melaksanakan amanah dengan baik", katanya.
Menurutnya, mereka tidak ingin menjadi beban moral para rekan sesama pedagang, yang telah percaya pada asosiasi sebagai mitra dan jembatan aspirasi antara pedagang dengan pihak pengelola dan pemerintah daerah.
Dihadapan Syahrul Nurhaq, Ketua LSM LP2TRI Lamteng,  Syahril mewakili pengurus asosiasi lainnya, berharap pengurus asosiasi yang masih aktif dapat tetap beraktifitas seperti biasa dan menjadi jembatan aspirasi pedagang dengan baik.
"Saya mewakili teman-teman yang mundur lainnya, berharap kepada pengurus yang masih aktif, agar dapat bekerja seperti biasa dan menjadi jembatan aspirasi pedagang,” ujarnya.

Penulis : Gunawan
 Editor : Sayuti Rusdi
0 Dilihat
Hubungi Kami