Breaking News

Nyeleneh.. Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Lampura Tertutup Bagi Wartawan


Nyeleneh.. Pengundian Nomor Urut Paslon Bupati-Wabup Lampura Tertutup Bagi Wartawan

gentamerah.comLampung Utara— Brikade Polisi Polres Lampung Utara, menhalau puluhan wartawan yang hendak melakukan liputan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati dalam pemilukada, di Islamic Center Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Selasa (13/2/2018).
Berdasarkan pemantauan dilapangan, awak media yang ingin mengambil moment terasa tertahan di brikade yang dijaga oleh pihak keamanan (Polres) setempat. Dengan persenjataan lengkap mereka menjaga, dengan alasan belum waktunya. Sehingga banyak diantara ada yang menuding bahwa kegiatan itu ada sesuatu di dalamnya.
" Kenapa kok jadi seperti  ini, ada apa, kok bisa kami media tidak bisa meliput kegiatan ini. Padahalkan jelas itu rapat terbuka, dan bisa dipublikasikan,"kata salah seorang pewarta, Budi, diamini yang lainnya.
Sehingga, para awak media dibuat kesal dengan keadaan tersebut, dan memutuskan untuk pergi meninggalkan kegiatan pengundian nomor. Dan berjanji tidak mau menaikkan berita kegiatan itu.
Ardi, salah seorang pewarta  menyayangkan kejadian itu. "Untuk masuk saja kita gak boleh, jangan-jangan nomor urutnya sudah ada pesanan seponsor. Sehingganya  tidak boleh diliput kegiatan ini, kok bisa rapat terbuka dibuat tertutup bagi media," pungkasnya.
Penulis : Andrian Volta
 Editor : Seno

0 Dilihat
Hubungi Kami