Breaking News

Plt Bupati Lamteng Ingatkan ASN Tidak Terpengaruh Iming-iming Uang

Plt Bupati Lamteng Ingatkan ASN Tidak Terpengaruh Iming-iming Uang
Caption :Plt. Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, berjabat tangan dengan Sekkab Lamteng Adi Erlansyah, usai upacara apel bulanan, yang berlangsung di lapangan Merdeka Gunungsugih, Senin (19/2/2018). Foto: Gunawan/gentamerah.com

gentamerah.com |Lampung Tengah – Seluruh Apartaur sipil Negera Kabupaten Lampung Tengah,  harus  dapat bekerja dengan benar dan sesuai aturan. Peristiwa dan kondisi yang menimpa lembaga pemerintahan Lamteng saat ini, sudah sepatutnya dijadikan pelajaran berharga, khususnya bagi para pejabat.
Hal tersebut diungkapkan Plt. Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto dihadapan seluruh pegawai, saat memimpin  apel bulanan,  di lapangan Merdeka Gunungsugih, Senin (19/2/2018).
"Peristiwa dan kondisi yang sedang menimpa kita saat ini, sudah sepatutnya jadikan pelajaran berharga, bekerjalah dengan baik dan sesuai aturan", harap bupati.
Loekman berpesan, agar seluruh pegawai tidak mudah terpengaruh dengan hal apapun, termasuk iming-iming uang. Dengan kondisi yang ada saat ini, pegawai diminta tetap melaksanakan program kerja, yang telah tertuang dalam APBD 2018.
Sebagai orang nomor satu di pemerintahan Lamteng, Loekman berjanji akan terus mengingatkan seluruh pegawainya, agar tidak terjebak dalam pelanggaran hukum, sehingga kejadian serupa tidak kembali terulang.
“Sekali lagi saya ingatkan, dalam melaksanakan tugas di masing-masing SKPD, agar jangan sampai terpengaruh dengan hal apapun, termasuk imin-iming uang", tandasnya. 
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno


0 Dilihat
Hubungi Kami