Breaking News

Tumpukan Sampah di Siring Jalan A Yani Pesawaran Dikeluhkan Warga

Tumpukan Sampah di  Siring Jalan A Yani Pesawaran Dikeluhkan Warga

gentamerah.com |Pesawaran- Warga keluhkan luapan air aliran siring di Jalan Ahmad Yani Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Lampung. Pasalnya aliran tersebut sudah dangkal dipenuhi sampah menyangkut di kabel dan lumpur, sehingga ketika huja hujan turun air meluap.
Fiter, salah seorang  warga setempat mengatakan, bahwa Jalan Nasional tersebut sudah menjadi langganan luapan air dari siring.
"Kalau hujan turun, pasti meluap. Coba dilihat saja dari dasar,  lumpurnya tinggi hampir sama dengan gorong gorong, belum sampah yang menyangkut di kabel,” katanya, Rabu (28/02/2018).
Menurutnya, beberapa waktu lalu kondisi tersebut sudah mendapatkan peninjuan dari dinas terkait. Namun , hingga saat ini tidak ada tindak lanjutnya.
"Waktu itu, Dinas Kebersihan dan Dinas PU, sudah kroscek, tapi kok ga ada realisasi apa-apa, air dibiarkan terus meluap,” ujar dia.
Pedagang tersebut mengeluh, karena jika air meluap maka masuk ke area lapak mereka.
"Kami sangat berharap,  Pemerintah Daerah dapat menyelesaikan Keluhan masyarkat ini, : kata Feri.
Caption : Siring Jalan Pramuka, Desa Sukaraja, Kecamatan Gedong Tataan yang tepat Ke Jalan Nasional Ahmad Yani Mengalami Pendangkalan, Sehingga bila Hujan Air meluap hingga Masuk Ke toko dagangan.
Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami