Breaking News

Wah.. Ikut Terciduk OTT, Zugiri Sudah Nongol Pimpinan Rakon di Lamteng

Wah.. Ikut Terciduk OTT,  Zugiri Sudah Nongol Pimpinan Rakon di Lamteng
Caption: BERPOSE BERSAMA-Sekretaris DPC PDI-P Lamteng, R. Zugiri (berkaus merah), berfoto bareng dengan beberapa pengurus partai, sambil mengacungkan dua jari, sebagai simbol nomor urut Cagub Lampung yang diusungnya.. Foto :Gunawan/gentamerah.com
gentamerah.comLampung Tengah - Mengejutkan, Raden Zugiri, Sekretaris DPC PDI-P Lampung Tengah (Lamteng), yang juga Ketua Komisi lV DPRD Lamteng, terlihat meminpin rapat konsolidasi (Rakon) pemenangan Cagub, Sabtu (17/02/2018). Padahal sebelumnya ikut terciduk operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersamaan tiga tersangka lain.
Rakon yang dihadiri pengurus DPC dan seluruh DPAC PDI-P se-Lamteng, di Sekretariat DPC PDI-P Lamteng di Gunungsugih tersebut, guna membahas tentang sistem pemenangan calon gubernur (Cagub) Herman HN.
Seperti diketahui sebelumnya, pada peristiwa oprasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (14/2) lalu, Zugiri juga turut digiring oleh petugas KPK, namun faktanya siang tadi ada di Lamteng.
Usai memimpin rapat, Zugiri terlihat senyum sumringah dengan wajah cerah, kepada sejumlah awak media yang menyalaminya. Dengan tegas dirinya mengaku  dalam keadaan sehat-sehat saja, dan tiba di kediamannya di Bandarlampung pada Kamis (15/2/2018) malam .
"Alhamdulillah saya sehat-sehat aja, baru pulang kemarin malam," ujarnya.
Ditambahkannya, dirinya sengaja cepat kembali ke Lampung, karena akan menyusun persiapan tim pemenangan Cagub Herman HN. Dengan harapan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI-P, tetap solid serta tidak terpengaruh dengan proses hukum di KPK, terhadap Ketua DPC PDI-P Lamteng, J. Natalis Sinaga.
"Ya enggak lah, kita seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI-P Lamteng, tetap solid,  tidak terpengaruh dengan proses hukum yang sedang berjalan di KPK," jelas Zugiri.
Penulis : Gunawan
 Editor : Seno


0 Dilihat
Hubungi Kami