Breaking News

Zainudin Ancam Pecat Pol PP, Jika Terbukti Menarik Sewa Angkutan Pedesaan

Zainudin Ancam Pecat Pol PP, Jika Terbukti Menarik Sewa Angkutan Pedesaan

gentamerah.comLampung Selatan- Pemerintah Daerah Lampung Selatan melaunching Kendaraan Angkutan Pedesaan gratis. Ran tersebut akan dikemudikan oleh anggota satuan Pamong Praja, jika sampai memungut biaya maka sopir akan diberhentikan.
Launching kendaraan pedesaan itu dilakukan Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan, M.Hum usai memimpin apel mingguan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, Senin (05/02/2018).
"Sementara sopirnya anggota Satpol PP, dan ini gratis, jika terdengar kabar meminta ongkos, hari itu juga, saya berhentikan sebagai anggota Satpol PP," ancamnya.
Zainudin mengatakan  semua perangkat daerah wajib  taat pada aturan, salah satunya dengan apel pagi pada tiap hari Senin."Jika  bukan Bupati yang pimpin apel, pelaksanaan apel sangat sepi.  Saya inginkan, bupati atau bukan  yang pimpin, haruslah mengikuti apel mulai dari THLS, staf, maupun pejabat," ujar Zainudin.
Adapun kendaraan pedesaan yang dilaunching sebanyak  11 unit, untuk angkutan gratis bagi masyarakat."Pagi ini, saya akan Launching angkutan desa gratis, sebanyak 11 unit kendaraan, ingat gratis," tegasnya.
Penulis : Adiyana
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami