Breaking News

Bahas Empat Raperda Inisiatif, Pemkot Metro Harapkan Visi-Misi Terwujud

Bahas Empat Raperda Inisiatif, Pemkot Metro Harapkan Visi-Misi Terwujud
Wakil Walikota Metro, Djohan, saat membacakan padangan umum dihadapan anggota DPRD Kota Metro


ADVERTORIAL-Metro - DPRD Kota Metro kembali menggelar rapat paripurna tentang pandangan umum  Wali Kota terhadap empat Raperda Inisiatif, di Ruang sidang DPRD setempat, Rabu (28/3/2018).
Wakil Walikota Metro, Djohan yang membacakan pandangan tersebut mengatakan, Pemerintah Kota Metro mengapresiasi Raperda tersebut karena untuk pencapaian Kota Metro lebih baik ke arah yang lebih baik.
Mengenai empat Raperda Inisiatif DPRD Kota Metro, diantaranya Raperda tentang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit Menular dan Tidak Menular, Raperda tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Obat-obatan Terlarang.
Kemudian Raperda tentang Tuntutan Perbendaharaan dan Ganti Rugi Keuangan dan Barang Daerah, serta Raperda tentang Perubahan kedua atas Perda Kota Metro No. 2 tahun 2014 tentang Larangan Produksi, Penimbunan, Pengedaran, dan Penjualan Minuman Keras (Miras).
"Diharapkan dengan adanya Raperda tersebut, Kota Metro bisa semakin tumbuh menjadi lebih baik. Semua tata Peraturan bisa dijalankan dengan maksimal, sehingga Visi dan Misi Kota Metro bisa terwujud dengan maksimal," harap Djohan.ADV

0 Dilihat
Hubungi Kami