Breaking News

Aris Pengusaha Muda Inginkan Perubahan Bersama NasDem

Muc Haris dilahan Sawahnya

gentamerah.com|Waykanan- Jangan pernah berputus asa berusaha, karena dengan keberanian dan tekad kuat maka akan menghasilkan kesuksesan. Hal itu menjadi motto pengusaha muda asal Banjit Kabupaten Waykanan, Lampung, Much Aris.
Lelaki muda yang kini bisnis dibidang toko bangunan tersebut, mengaku usaha yang digelutinya sejak beberapa tahun silam, karena dorongan kedua orang tuanya. “Kalau kita ada kemauan pasti bisa. Yang penting ulet dan yakin,” kata Haris.
Kendati bisnis toko bangunan telah digelutinya, Aris masih menekuni dunia pertanian. Dengan area sawah yang rutin ditanami padi tersebut, menurutnya, dapat sebagai tamabahan penghasilan. “Yang jelas beras kita tiap tahun ada stok. Kalau ada lebihnya bisa dijual, Dengan adanya lahan sawah ini juga saya bisa berbagi hasil dengan warga yang menggarapnya,” kata dia.
Ditanya soal cita-cita kedepan, Haris mengaku akan mencoba keberuntungannya memperebutkan kursi di Legeslativ. “Ya Insha Allah jika Allah mengizinkan saya akan coba maju bertarung pada pemilihan dewan mendatang,” ujarnya.
Aris yang kini menjadi salah satu pengurus di jajaran pimpinan anak cabang (PAC) Partai Nasionalis Demokrat (NasDem) tersebut, masih menjajaki dorongan dari keluarga. “Nanti dulu kalau cari keluar tentang massa. Yang utama bagaimana dukungan dan doa keluarga besar. Dimulai dari sinilah saya akan mencoba jajaki dulu. Karena saya yakin dengan doa keluarga besar maka semua jalan itu akan dipermudah,” ujar pria kelahiran 12 Juli 1986 tersebut.
Terakiat mengapa harus NasDem pilihan partainya, Aris mengaku pilihan tersebut sudah lama dipilah dan pilihnya. “Sudah lama saya cari-cari mana yang tepat dan sesuai dengan jiwa saya, teruma keperpihakan pada rayat. Setelah timbang-timbang, ternyata NasDem yang lebih tepat,” kata dia.
Mengenai target peroleh suara, Haris belum berani berkomentar. “Kalau masalah itu nanti aja. Karena seperti kata saya tadi lihat dari sisi keluarga besar dulu. Target pasti ada Cuma ya ntar ajalah,” kata Haris, dirumah kediamannya, Kampung Argomulyo, Banjit. (R-1)
   

0 Dilihat
Hubungi Kami