Breaking News

Hindari Penyalahgunaan Narkoba, 30 Perwira Polres Pesawaran Tes Urine

Hindari Penyalahgunaan Narkoba, 30 Perwira Polres Pesawaran Tes Urine

gentamerah.comPesawaran- Sebanyak tiga puluh orang, perwira di Mapolres Pesawaran, Lampung melakukan tes urine. Tes urine dadakan tersebut dilakukan usai  apel di Polres Pesawaran, Senin (26/03/2018).
Tes urine dadsakan tersebut diawali dari Wakapolres Pesawaran, Kompol Yustam Dwi Heno S.Ik, SH, MM. "Test urine ini bertujuan untuk giat mengecek anggota yang menggunakan Narkoba dan sekaligus untuk bersih-bersih diri," Kata Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH,  melalui Wakapolres Pesawaran Kompol Yustam Dwi Heno.
Menurutnya, tes urin Narkoba secara mendadak tersebut bukan hanya dilaksanakan di Polres saja, namun akan diperluas hingga ketingkat Polsek.
" tes Urin ini bukan hanya secara kedalam atau internal,  nantinya tes urine ini juga dilaksanakan kepada seluruh Personil Polsek Jajaran Polres Pesawaran," ujarnya.
Dari tes urin itu, kata Waka Polres tidak ada satupun anggotanya yang positif narkoba.
"Masing-masing atasan, baik Kabag, Kasat, dan Kasi untuk tetap melaksanakan pengawasan melekat kepada anggotanya, serta memastikan anggota dibawahnya tidak ada yang terlibat penyalah gunaan Narkoba," kata dia.

Penulis : Ali Mubaroq
 Editor : Seno
0 Dilihat
Hubungi Kami